Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mengambil Hati Calon Saudara Ipar

Berbahagia rasanya bila kehidupan pernikahan bukan hanya serasi dengan pasangan, tapi juga dengan keluarganya terhitung mertua dan saudara ipar.

Dekati calon ipar memang susah-susah gampang. Tapi tentu sukses dilaksanakan jika kamu memang usaha dan mempunyai niat untuk membuat komunikasi dan jalinan yang hangat.

7 Cara Mengambil Hati Calon Saudara Ipar

Karena sebenarnya menikah itu menjadikan satu dua keluarga yang lain. Calon iparmu bisa menjadi saudaramu juga. Tidak nikmat kan jika sama saudara ipar sendiri canggung dan seperti seseorang?

Tidak boleh takut untuk lakukan pendekatan dengan calon saudara ipar. Berikut kamu akan memberi 7 panduan merajut jalinan hangat dengan calon saudara ipar.

1. Perlakukan mereka semestinya saudara kandungmu

Calon iparmu bisa menjadi saudaramu juga. Umumnya sama-sama saudara sama-sama menyayangi dan mengasihi. Jika kamu lebih muda darinya, berlakulah untuk menyimpan rasa hormat padanya. Tetapi jika umurmu semakin lebih tua berlakulah semestinya seorang kakak pada adiknya dengan mengasihinya seperti kamu mengasihi adikmu sendiri. Bantulah mereka bila sedang kesusahan atau memerlukan kontribusimu.

2. Gunakan sosial media

Di zaman kekinian saat ini banyak media untuk merajut komunikasi keduanya, salah satunya dengan memakai sosial media. Gunakanlah media sosialmu untuk berbicara dengan calon ipar. Kamu bisa mengikut instagram atau facebooknya dan menyimpan tanggapan atau like di sejumlah upload yang dia bagi.

Tidak susah bukan merajut komunikasi di periode saat ini? Pikirkan zaman orang-tua kamu dahuku mereka harus lakukan pendekatan langsung saat bertatap muka dengan sebagian besar anggota keluarganya. Adanya tehnologi, tidak lagi ada argumen untukmu tidak dekat sama calon saudara ipar.

3. Pergi bersama

Jika sudah lumayan dekat di sosial media, pergilah bersama calon saudara iparmu untuk tingkatkan hubungan kedekatan. Jika kalian sama-sama wanita, kalian dapat ke mall, menonton bioskop atau makan bersama.

Jika kalian sama-sama lelaki, karena itu kalian dapat main game atau futsal bersama. Sementara bila kalian bersimpangan tipe, kalian dapat berjumpa di dalam rumah dan mengobrol bersama bagian keluarga yang lain.

Ini akan membuat hubunganmu dengan calon ipar jadi semakin dekat dan hangat lho! Jika kamu type yang pemalu dan penakut, musuh semua rasa itu dan tunjukkan jika kamu memang ingin dekat dan usaha yang terbaik untuk diterima dan jadi sisi dari keluarga besar calon saudara iparmu.

Jangan sampai memikir jika pokok dari pernikahan cuman berdasarkan pada hubunganmu dengan calon suami. Jika kamu masih berpikir semacam itu buang jauh supaya kamu dapat mempunyai keluarga baru yang hangat dan berbahagia.

4. Tidak boleh senang menambahi kepentingan

Salah satu perihal yang dapat membuat hubunganmu dan calon ipar terbangun secara baik dengan sedikit menambahi kepentingannya, ditambah lagi jika tidak ada hubungannya denganmu. Jika ada beberapa hal yang ingin kamu paham.kamu mengerti karena itu kamu dapat menanyakan. Tapi bila tanggapan calon iparmu tidak demikian terbuka karena itu tidak boleh memaksakan.

Pintarlah dalam ketahui batasan-batas apa yang penting kamu kenali dan yang mana tidak. Hingga nanti kamu tidak di cap senang menambahi kepentingan seseorang.

5. Tidak menyampaikan hal yang menyentuh

Jaga tiap pengucapan yang ditengarai bisa menyentuh hati calon saudara iparmu, ditambah jika dia mempunyai umur yang lebih tua darimu. Semestinya seorang adik, kamu harus menghargai kakakmu, diantaranya dengan tidak menyampaikan hal yang menyentuh.

6. Jika iparmu telah mempunyai anak, berikan perhatian calon sepupu

Jangan sampai memikir akan dipandang terlalu berlebih jika kamu memberikan perhatian pada calon sepupumu. Jika calon iparmu telah mempunyai anak, tidak boleh takut untuk dekati anaknya. Jika anaknya suka dan dekat denganmu karena itu automatis kamu juga memenangi hati orangtuanya.

Saat bertandang ke rumah calon iparmu, pasarkan anaknya untu pergi beli jajan atau kamu juga bisa membawa hadiah kecil yang manis. Dengan demikian karena itu kamu akan beberapa langkah lebih dekat sama calon ipar.

7. Memuji

Sanjungan bisa dibuktikan efisien dalam dekati calon ipar. Kerjakan dengan menawan dan berkualitas dan penuh kejujuran. Kamu tak perlu beri pujian terlalu berlebih, karena akan terlihat palsu dan penuh dusta. Pujilah prestasi calon iparmu karenanya pertanda kamu menyimpan perhatian dan mengikut perubahan calon iparmu. Dengan demikian karena itu dia akan berasa jadi perhatian dan dipandang seperti saudara.

Janganlah lupa untuk kerap cari tahu kegemaran calon iparmu supaya banyak bahan percakapan saat berjumpa kelak. Nah, itu 7 panduan merajut jalinan serasi dengan calon saudara ipar. Periksa kembali yok apa yang telah kamu aplikasikan dari semua panduan di atas. Jika ada yang masih belum dilaksanakan, ini ialah saat yang pas untuk mengawalinya. Tidak boleh diundur-tunda ya, Ma!

Posting Komentar untuk "7 Cara Mengambil Hati Calon Saudara Ipar"